Friday, June 19, 2009

Belanja

Gak biasanya Kuku gw(bukan kuku yang d jari.ini kuku panggilan dari bokap w punya cici)diajakin ke pasar baru langsung terima. Biasa kalo w ajakin dia slalu nolak.abis pulang gereja gw tlpon rumah nanyain kalo kuku w mw k pasar baru ga(felling gw si ngak soalnya emang ud biasa kaya gitu.hahaha). Tapi dia bilang mau..yaudah gw jalan aja kan gak jauh ini greja gw ma Pasar baru. Kali ini w k pasar baru ada maunya.mau beli jacket(jaket w yang lama ud pada jelek en ud kecil kecil).awalnya gw nunggu d Gramedia...w k situ jg ada tujuan...mau cari majalah(tdak menyebutkan merek.wkwkwk).uda seminggu kluar tpi lum gw bli. padahal w pengen bgt thu majalah.udah gitu gw cari tapi tnggl 1(soalnya cc spupu w jga nitip en majalahnya plastiknya udah mau robek). terus gw k customer service buat nanyain masi ada ato gakk??trnyata ad yaudah w beli. D gramedia w jg ktemuan ma kuku, nyokap en ade gw.next stop Matahari...awalnya, biasa para ibu ibu liat liat sepatu...gw si nungguin sambil duduk d bangku deket situ...10 menit ada kali...biz thu mereka bli 2 sendal. ade gw minta beli kutek.....yaudah deh debeliin...trus w k lantai tiga pilah pilih jaket yg bgus. para ibu ibu d lantai dua...liat celana bermerek di diskon(katanya lumayan) yaudah mereka beli 4(buset..gx salah tuh??) trus mereka bayar skalian gw punya.......abis belanja thu kan kantong plastik banyak...gw minta kuku gw biar gw yg bawa(jd kaya shoppaholic) terus jalan b'harap d liatin orang.wkwkwk...next, mw plng, w naeq bajaj pulang.sampe sampe gx bsg buka pintu bajaj krna sngking bnyakny kantong plastik.wkwkwkwk....

No comments:

Post a Comment